Senin, 18 Januari 2016

Testimoni Green World

Testimoni Obat Herbal dari Green World

Testimoni Slimming Capsule Green Wolrd

Nama : Ibu Silviawaty
Umur : 41 tahun
Kota Asal : Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil.

Testimoni Deep Sea Fis Oil Green World

Nama : Ibu Marsiti
Keluhan : Kolesterol

Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga. 1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil softgel. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World Deep Sea fish oil softgel.

Testimoni Gastric Health Tablet dan Spirulina Plus Tablet

Nama : Ibu Sarniti
Keluhan : Maag Kronis, radang lambung

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,

Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini juga sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Testimoni Eye Care Softgel Capsule Green World

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Testimoni Vig Power Capsule Green World

Saya supriyanto
usia 48 tahun
alamat jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakut

Saya minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa.
Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis
Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.

Testimoni Lecithin Softgel Green World

Nama : Bapak Rumanadi
Pegawai Swasta

Tanggal 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dengan rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.

Testimoni Diasis Care Capsule Green World

Nama : Sueb Dail

Saya seorang karyawan di perusahaan tambang batu andesite di wilayah Jawa Barat, pada saat itu istri saya selalu merasakan sakit kepala, ternyata tekanan darahnya tinggi. Pada saat itu saya dianjurkan oleh Pa’Nasrul untuk mengkonsumsi produk herbal Diasis Care Capsule dari Green World, Alhamdulillah setelah mengkonsumsi produk herbal tersebut dalam waktu 1-2 minggu kondisi kesehatan istri saya jauh lebih baik. Untuk itu saya juga menganjurkan kepada istri saya untuk menjaga pola makan yang sehat. Terima kasih produk Green World dan Pa’Nasrul.

Testimoni Clear Lung Tea Green World

Berhenti merokok dan batuk berdahak

Ayah saya perokok aktif dan terakhir sakit batuk berdarah setelah saya seduh teh Clear Lung Tea untuk diminum oleh ayah saya, sekitar 1 minggu rutin dalam sehari minum 3 gelas sekali seduh. Perubahannya sangat signifikan yaitu pertama berhenti merokok dan berhenti batuk berdarah. Terimakasih green world clear lung tea nya.


Itulah beberapa testimoni obat herbal dari Green World, masih banyak lagi testimoni lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar