Rabu, 03 Februari 2016

Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan makanan kesehatan berkelas masa kini yang khasiatnya sangat ampuh dalam mengobati segala macam penyakit diantaranya kolesterol, asam urat, nyeri sendi, asam lambung, maag kronis, darah tinggi, sinusitis, hepatitis, penyakit ginjal, sakit ulu hati, radang lambung, kanker payudara, tumor, keputihan, darah rendah/anemia, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini yakni terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. 


Terdapat kurang lebih 1.000 spesies yang ada di alam, tetapi yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan makanan  dan pengobatan tidak lebih dari 40 spesies saja. Salah satu spesies yang memiliki kandungan nilai gizi yang baik adalah jenis teripang gamat yang di gunakan untuk bahan utama obat jelly gamat gold-g. tidak hanya nikmat karena memiliki citarasa gurih, teripang juga menyimpan sejuta manfaat. Di China, Pemanfaat teripang sebagai pengobatan sudah dimulai semenjak zaman Dinasti Ming.

Teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini tidak di ambil dari jenis species sembarangan. Melainkan di ambil dari jenis species terbaik di dunia yaitu teripang jenis Golden Sticopus Variegatus. Teripang ini di kenal memiliki kandungan yang sangat langka, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya yang sangat berguna dalam mengobati segala macam penyakit. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, Obat Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara:
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Khasiat Jelly Gamat Gold-G

Khasiat Jelly Gamat Gold-G telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Berikut ini merupakan beberapa khasiat dari jelly gamat gold-g dalam mengobati salah satu penyakit.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Darah Tinggi

Kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) yang berfungsi untuk mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Nah kandungan inilah yang membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Diabetes

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Persendian

Penelitian di lakukan oleh Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Ginjal

Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Ibu Hamil

Jelly Gamat Gold-G mengandung Omega-3 yang baik untuk pertumbuhan janin dan pembentukan otak janin, sehingga janin lahir normal dan cerdas. Selain untuk pengobatan Jelly Gamat Gold-G juga baik dikonsumsi ibu hamil sebagai sumber vitamin yang dibutuhkan saat kehamilan, Jelly Gamat Gold-G mengandung Vitamin A dan B yang berfungsi membantu dalam pengembangkan tulang , pembentukan otak dan jantung sang bayi . Serta berfungsi membantu mengatur sistem saraf dan meningkatkan tingkat energi bayi .

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Kolesterol

Jelly Gamat Gold-G mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, selain itu Jelly Gamat Gold G tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. 

Khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk Asam Lambung

Kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu, jelly gamat gold g ampuh mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung.

Itulah pembahasan sekilas mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G dan masih banyak lagi khasiat yang luar biasa dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Klik Disini untuk memesan.



Sumber : Obat Kanker Darah

0 komentar:

Posting Komentar