Jumat, 19 Februari 2016

Obat Herbal Untuk Penyakit Leukimia Kanker Darah

Obat Herbal Untuk Penyakit Leukimia Kanker Darah Yang Alami Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Untuk Penyakit Leukimia Kanker Darah » Banyaknya jenis penyakit kanker pada tubuh tentulah sangat menghawatirkan, salah satu kanker yang sering menyerang tubuh manusia diantaranya adalah kanker darah atau leukimia. Mengetahui beberapa ciri-ciri mengenai kanker darah sejak awal sangatlah penting, sehingga apabila anda mengidap kanker ini, maka akan dapat tertangani sejak dini. Dan pada kesempatan kali disini kami akan memberikan sedikit informasi dari mulai pengertian penyakit hingga pengobatannya.

Sekilas mengenai penyakit

Pengetahuan tentang penyakit-penyakit keras sebenarnya sangat bermanfaat jika diketahui oleh masyarakat awam. Pasalnya penyakit bukanlah suatu hal yang bisa diprediksikan datangnya. Bahkan orang yang di hari sebelumnya terlihat sehat pun bisa langsung jatuh sakit di hari selanjutnya dan akan memburuk dengan cepat. Tak terkecuali untuk penyakit leukimia, penyakit yang termasuk jarang ditemui di masyarakat ini dapat memburuk dengan cepat, dalam hitungan hari atau minggu, kecuali tipe kronis yang perkembangannya lambat.

Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh semua masyarakat didunia, karena penyakit kanker yang selalu identik dengan rasa sakit, dan tidak bisa sembuh, serta kematian. Padahal jika sudah mengetahui resiko akibat yang terjadi dari penyakit kanker ini, ada baiknya kita mencoba untuk mengubah pola hidup kita menjadi pola hidup yang sehat, agar bukan hanya penyakit kanker yang bisa dicegah namun juga penyakit lainnya. Salah satu penyakit kanker yang sering menyerang manusia yaitu kanker darah atau leukimia.

Leukemia yang berarti darah putih. Biasanya pada mereka yang menderita penyakit leukemia kanker darah ini akan banyak ditemukan sel darah putih yang diproduksi secara berlebih dan tidak terkontrol. Salah satu terapi dan pengobatan yang dilakukan dari penyakit leukemia kanker darah ini adalah dengan menimalisasi sehingga produksi dari sel darah putih yang banyak diproduksi di sumsum tulang ini bisa lebih terkontrol. Jumlah yang berlebih dari sel darah putih akan menyebabkan terganggunya fungsi normal dari sel darah yang lainnya.

Mengapa penyakit leukemia kanker darah ini bisa mengganggu fungsi tubuh manusia? Hal ini dikarenakan Fibroblast growth factors (FGF,s) yang masuk dalam kelompok pleiotropic heparin-binding growth factors. FGF’s ini di produksi oleh sel darah putih yang bisa menganggu fungsi dari autikrin dan juga parakrin yang ada pada tulang sumsum dan bisa menyebabkan stimulasi dari produksi stoking oleh stroma dan endothelium FGF’s. FGF’s ini juga bisa menjadi penyebab dari kacaunya variasi tipe sel mesodermal dan juga neuroectodermal yang menyebabkan perubahan pada proliferasi, gerakan, dan juga ketahanan dan perbedaan dari sel.

Penyebab leukimia

  • Faktor usia mempengaruhi resiko terkena kanker darah leukimia myelogenous. Paling umun pada manusia berusia diatas umur 60 tahun.
  • Pengobatan kanker sebelumnya, seperti terapi radiasi dan kemoterapi yang kemungkina besar beresiko terkena kanker darah  leukimia myeloid akut.
  • Terkena paparan radiasi yang sangat tinggi pada reaktor nuklir, dan mudah sekali terkena kanker darah leukimia myeloid akut.
  • Terkena paparan bahan kimia yang berbahaya, contohnya saja seperti benzena.
  • Asap rokok yang memiliki kandungan zat kimia dan benzena penyebab kanker jenis ini.
  • kelainan darah, seperti myelodysplasia, polisitemia vera atau thrombocythemia, merupakan resiko yang sangat besar terjangkitnya kanker jenis ini.
  • Kelainan genetik seperti down syndrom yang sangat berhubungan langsung dengan penyakit kanker leukimia myeloid akut.
  • Faktor lingkungan, contohnya saja seperti vaksinasi anak-anak dan tinggal di dekat dengan kabel listrik bertegangan tinggi.
Gejala leukimia kanker darah

  • Anemia. Anemia atau kekurangan darah merah, dapat dijadikan sebagai salah satu penyebab dan gejala dari kanker leukemia. Seseorang yang menderita anemia, umumnya dapat terlihat dari segi wajah yang terlihat pucat pasi, mudah lelah, mudah merasa pusing dan terkadang bernapas cepat. 
  • Perdarahan. Ketika sel pembekuan darah tidak mampu terproduksi dengan normal yang disebabkan oleh sel darah putih melebihi batas normal, maka penderita akan mengalami perdarahan di jaringan kulit kemudian timbul gejala pada kulit seperti jentik merah yang cukup banyak dan berukuran kecil di jaringan kulit, sama dengan gejala pada penyakit demam berdarah.
  • Mudah terserang infeksi. Sel darah putih memiliki peranan sebagai pelindung dari daya tahan tubuh guna untuk melawan berbagai serangan penyakit terutama penyakit yang menyebabkan infeksi. Namun yang terjadi pada penderita leukemia atau kanker darah ini diakibatkan oleh pembentukan sel darah putih yang tidak normal, sehingga sel darah putih tidak dapat bekerja secara optimal sesuai dengan fungsinya.
  • Nyeri tulang dan persendian. Nyeri tulang dan persendian diakibatkan oleh sel darah putih yang mulai memadati sumsum tulang, sehingga sumsum tulang akan mudah mengalami rasa nyeri.
  • Nyeri perut. Nyeri perut merupakan salah satu indikasi gejala leukemia, dimana sel leukemia dapat terkumpul pada organ ginjal, hati dan empedu yang menyebabkan pembesaran pada organ-organ tubuh ini dan timbulah nyeri. Nyeri perut ini dapat berdampak hilangnya nafsu makan penderita leukemia.
  • Pembengkakan kelenjar limpa. Selain gejala diatas, pembengkakan kelenjar lympa juga dapat terjadi pada penderita leukemia.
  • Kesulitan bernafas (Dyspnea). Beberapa penderita leukemia kemungkinan juga mengalami kesulitan dalam bernafas dan nyeri di dada. 
Normalnya, sel darah putih memberikan peran penting dalam sistem pertahanan tubuh. Sel darah putih berfungsi membasmi dan menghancurkan virus dan bakteri.  Jika sel darah putih tidak berfungsi dengan semestinya, tubuh beresiko terkena berbagai infeksi yang  sangat berat dan beresiko timbulnya kanker darah atau biasa di sebut dengan leukimia.

Obat Herbal Untuk Penyakit Leukimia Kanker Darah Ace Maxs


Penyakit kanker memanglah merupakan penyakit yang sangat menakutkan. Maka dari itu, disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi paling tepat dalam mengobati penyakit kanker darah. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit. Bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini yakni terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini. Obat herbal Ace Maxs ini telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kanker merupakan bagian dalam dari kulit yang menyelimuti buah manggis yang memiliki nilai yang sangat tinggi dalam bidang pengobatan. Sudah banyak penelitian yang membuktikan khasiat dari kulit manggis. Kulit manggis memiliki kandungan senyawa utama yang membawa kulit manggis memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk mengobati kanker. Di dalam kulit manggis ini terdapat kandungan bernama Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis ini membuktikan bahwa penyakit kanker dapat diatasi, paling tidak membantu penderita kanker untuk menghambat jumlah sel kanker yang bersarang dalam tubuh dengan menekan produksi dan perkembang biakan sel kanker, kanker dapat diatasi dengan pemakaian rutin dan kuli manggis dijadikan sebagai terapi pengobatan kanker secara intensif, kanker mampu dilenyapkan. Kadar antioksidan kulit manggis yang cukup tinggi dapat menangkal radikal bebas penyebab penyakit kanker.

Selain kulit manggis, Ace Maxs ini mengandalkan keampuhan yang di miliki oleh daun sirsak. Khasiat Daun Sirsak sebuah tanaman yang banyak orang katakan sangat enak rasanya, selain itu rasa buahnya juga sangat manis agak asam. Sirsak bisa kita sebutkan sebagai tanaman yang super, mengapa begitu karena sirsak memiliki manfaat dan khasiat yang sangat banyak, menurut hasil penelitian oleh para ahli kalau nyaris bagian bagian tanaman sirsak ini mempunyai khasiat adan manfaat yang sangat baik bagi tubuh manusia dan untuk menjaga kesehatan. selain untuk kesehatan dan tubuh manusia Khasiat Daun Sirsak juga bermanfaat untuk kecantikan kulit tubuh manusia, dan juga bisa melindungi kesehatan organ tubuh manusia, bahkan penyakit yang berbahaya juga.

Di tahun 1965, seorang ahli yang telah meneliti dan menyatakan kalau kandungan dan khasiat dari daun sirsak ini 10.00 lebih kali lipat dari pengobatan medis kemoterapi yang berguna untuk mengobati penyakit kanker. dan penelitian dari ilmuwan tersebut ada di zaman dulu kalau daun sirsak ini banyak yang memanfaatkan untuk mengobati macam macam jenis penyakit. di tahun 1976 seorang ahli yang meneliti dengan judul national cancer institute menyatakan kalau hasil penelitian tersebut batang daria daun sirsak memang terbukti sangat efektif untuk menyerang dan membunuh sekl kanker yang terdapat di dalam tubuh manusia, ini disebabkan karena daun sirsak ini memliki kandungan yang sangat tinggi akan kandungan senyawa yang proaktif, kandungan senyawa ini Cuma ditemukan di daun sirsak saja, di buah buah yang lain jarang.

Tidak hanya itu saja obat Ace Maxs ini juga mampu mengatasi penyakit lainnya seperti HIV/AIDS, amandel, alzheimer, ambeien, asam urat, asma, batu empedu, batu ginjal, benjolan di payudara, benjolan di leher, benjolan di ketiak, darah kotor, darah manis, darah tinggi, diabetes, diare, eksim, epilepsi, flu tulang, gagal ginjal, glaukoma, gondok, herpes, hipertiroid, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan, insomnia, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung bocor, jantung koroner, jantung lemah, katarak, kelenjar getah bening, kelenjar payudara, keputihan, kista, kolesterol tinggi, lupus, migrain, mioma uteri, parkinson, paru paru basah, paru paru bocor, radang selaput otak, radang sendi, radang tenggorokan, radang paru paru, rematik, rematik tulang, stroke, TBC kelenjar, TBC tulang, tipes, tuberkulosis, vertigo, vitiligo, dan berbagai jenis penyakit kronis lainnya.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.


Ketik SAN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol

 SAN : 6 botol : Yunii Sinaga : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223611xxx
Kirim ke
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE
PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan SAN merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SAN dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Ace Maxs





Setelah anda mengirimkan sms seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut untuk nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!! Transfer pembayaran hanya kepada nomor rekening di atas.




Terimaksih atas kunjungan anda ke website kami
Semoga bermanfaat
Dan segera lekas sembuh



By : Obat Tradisional Limpa Bengkak Untuk Anak By : Obat Herbal Untuk Penyakit Leukimia Kanker Darah


0 komentar:

Posting Komentar