Selasa, 23 Februari 2016

Tips Cara Mengatasi Penyakit Angina Pectoris

Tips Cara Mengatasi Penyakit Angina Pectoris Secara Alami

Artikel mengenai Tips Cara Mengatasi Penyakit Angina Pectoris tentunya merupakan artikel yang paling banyak di cari oleh penderita angina. Maka dari itu disini kami akan membahasnya mulai dari pengertian penyakit hingga pengobatannya. Untuk itu, silahkan anda simak pembahasan berikut ini.

Sekilas mengenai penyakit


Angina pektoris atau disebut juga Angin Duduk adalah penyakit jantung iskemia didefinisikan sebagai berkurangnya pasokan oksigen dan menurunnya aliran darah ke dalam miokardium. Gangguan tersebut bisa karena suplai oksigen yang turun (adanya aterosklerosis koroner atau spasme arteria koroner) atau kebutuhan oksigen yang meningkat. Sebagai manifestasi keadaan tersebut akan timbul Angina pektoris yang pada akhirnya dapat berkembang menjadi infark miokard. Angina pektoris dibagi menjadi 3 jenis yaitu Angina klasik (stabil), Angina varian, dan Angina tidak stabil.

Angina Pectoris sering digambarkan sebagai kejang otot dan sensasi tercekik, “angina” digunakan terutama untuk menggambarkan dada (toraks) nyeri yang diakibatkan oleh pasukan oksigen yang tidak memadai untuk otot jantung. Sebuah episode angina bukanlah serangan jantung yang sebenarnya, melainkan rasa sakit yang disebabkan oleh karena otot jantung menerima darah terlalu sedikit untuk sementara waktu. Kondisi sementara mungkin merupakan hasil dari kegiatan yang berat seperti olahraga dan tidak selalu menunjukkan bahwa otot jantung mengalami kerusakan permanen. Bahkan, episode angina jarang menyebabkan kerusakan permanen otot jantung.

Penyebab angina pectoris

  • Angina disebabkan karena otot jantung tidak menerima cukup oksigen melalui darah.
  • Angina juga terjadi karena pembuluh darah yang memasok otot jantung dengan oksigen mengalami penyempitan atau karena kolesterol tinggi.
  • Penyebab utama penyempitan pembuluh darah adalah karena faktor usia, namun merokok akan mempercepat terjadinya kondisi ini.
  • Orang-orang yang mengalami obesitas (kegemukan) serta penderita diabetes juga pada risiko yang lebih besar mengalami angina.

Gejala angina pectoris

  • Rasa tidak nyaman seperti nyeri, tekanan, perasan, rasa penuh pada dada bagian tengah.
  • Rasa terbakar dan himpitan di bagian dada.
  • Keluhan tersebut dapat menjalar ke bahu, leher, rahang, lengan, dan punggung atas.
  • Dapat disertai dengan keluhan lain seperti nafas pendek, nyeri kepala ringan, pingsan, gelisah, gugup, keringat dingin, pucat, mual dan muntah.

Banyak nya jenis penyakit yang sering menyerang tubuh memang sangatlah menghawatirkan, salah satunya penyakit angina yang satu ini, angina merupakan penyakit yang tergolong berbahaya karena akan membuat si penderita mengalami kematian mendadak. Untuk mengatasi keluhan penyakit angina disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam mengobati angina.

Tips Cara Mengatasi Penyakit Angina Pectoris Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Cara mengatasi penyakit angina pectoris paling tepat yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal yang kami rekomendasikan yaitu Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit angina. Bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini yakni terbuat dari 100% bahan alami dari yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengen menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu dan di awasi langsung oleh ahli pakar di bidangnya. Obat herbal Ace Maxs ini sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Di dalam kulit manggis terkandunga senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kandungan tersebut bernama xanthone. Xanthone yang terdapat pada kulit manggis ini mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). 

Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim. Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone pada Ace Maxs memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah. Selain itu, xanthone ini juga mencegah dan mengobati penyakit kardiovaskular seperti jantung, hipertensi, stroke, trombosis, aterosklorosis (plak di pembuluh darah) serta mampu memperbaiki fungsi organ dalam tubuh.

Tidak hanya kulit manggis, obat herbal Ace Maxs ini juga mengandalkan memampuan yang di miliki oleh daun sirsak. Di dalam daun sirsak terdapat senyawa bernama acetogenins. Acetogenins yang terdapat pada daun buah sirsak ini mengencerkan pasokan darah sehingga pasokan darah dari jantung ke seluruh tubuh lancar, melebarkan dan melenturkan pembuluh darah. Selain itu saun buah sirsak juga bersifat sebagai vasodilator yang dapat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Selain itu, kandungan acetogenins ini juga sangat efektif dalam mengobati penyakit kanker bahkan kekuatannya melebihi 10.000 kali lipat dari kemoterapi.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik SAN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol

 SAN : 6 botol : Yunii Sinaga : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223611xxx
Kirim ke
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE
PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan SAN merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SAN dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Ace Maxs



Setelah anda mengirimkan sms seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Berikut untuk nomor rekening kami !

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!! Transfer pembayaran hanya kepada nomor rekening di atas.



Terimakasih atas kunjungan anda ke website kami

Semoga lekas sembuh
Salams sehat




By : Tips Cara Mengatasi Penyakit Angina Pectoris

0 komentar:

Posting Komentar