Selasa, 15 Maret 2016

Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Tanpa Operasi

Apakah saat ini anda sedang mengalami masalah pada selangkangan anda ? Salah satu masalah yang sering timbul di daerah selangkangan yaitu terjadinya benjolan. Timbulnya benjolan di daerah selangkangan sangat berkaitan erat dengan penyakit tumor. Anda pastinya sangat cemas jika di temukannya suatu benjolan di daerah selangkangan anda. Namun, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan memberikan tips jitu untuk Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Tanpa Operasi

Sebetulnya ada cara lain untuk menghilangkan benjolan di selangkangan tanpa harus di operasi. Disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam menghilangkan benjolan di selangkangan. Apa itu Ace Maxs ? Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak pembahasan berikut ini.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Sebenarnya ada banyak faktor yang dapat menyebabkan timbulnya benjolan di selangkangan diantaranya adalah adanya infeksi pada daerah sekitar paha dan kaki, Adanya penyakit menular seksual seperti herpes simpleks, gonorea, sifilis, dan lainn, Adanya keganasan, Adanya infeksi tuberkulosis, Adanya tumor kelenjar getah bening/limfoma. Maka dari itu, disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara ampuh dalam menghilangkan benjolan di selangkangan tanpa operasi.

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu benjolan di selangkangan. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yakni terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di pilih karena memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit. Proses pengolahan kedua bahan ini pun di lakukan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu serta di awasi oleh ahli paar di bidangnya. Selain ini obat herbal Ace Maxs juga sudah mendapatkan izin dari POM TR. 142 680 331 serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17, sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Siapa yang tak kenal dengan buah manggis, semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini. Buah manggis merupakan salah satu bauh eksotik daerah tropis, buah manggis ini mendapatkan julukan "Queen Of Fruits" yaitu ratunya buah tropis. Di balik ke eksotikannya manggis ini menyimpan berbagai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Anda pasti berfikir kalau manggis hanya memiliki buah yang segar. Tetapi, siapa sangka kalau kulit manggis juga kaya akan khasiat yang sangat luar biasa. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. 

Selain itu, di dalam kulit manggis ini juga terdapat kandungan yang lebih berkhasiat. Kandungan tersebut bernama xanthone. Xhantone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain itu, di dalam kulit manggis ini juga terdapat kandungan seperti kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. 

Kulit manggis juga dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). 

Selain kulit manggis, Ace Maxs ini juga mengandalkan keampuhan yang di miliki oleh daun sirsak. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Sirsak (Annona  muricat L) memiliki daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal. 

Di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan annonaceous acetogenins yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini. Untuk itu, tidak ada alasan lagi untuk anda ragu mengkonsumsi obat herbal Ace Maaxs ini. Maka dari itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik SAN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Hp/Tlp

Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 10 botol

SAN : 10 botol : Yunii Sinaga : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223611xxx

Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan SAN merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SAN dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Ace Maxs Asli


PROMO ACE MAXS HARI INI!!!

DAPATKAN OBAT HERBAL ACE MAXS 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000, DENGAN MEMESAN 10 BOTOL ACE MAXS OTOMATIS ANDA AKAN LANGSUNG TERREGISTRASI MENJADI AGEN/MEMBER KAMI, DENGAN CATATAN FORMAT PEMESANAN “SAN” HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN MELALUI SMS.



Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening kami, silahkan hubungi admin kami !

Hp. 085.323.175.444

Pin bb. 2A74FFCE


~Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Tanpa Operasi~


0 komentar:

Posting Komentar