Sabtu, 05 Maret 2016

Cara Menghilangkan Benjolan Disekitar Bibir Vagina

Cara Menghilangkan Benjolan Disekitar Bibir Vagina Tanpa Operasi

Daerah kewanitaan haruslah selalu terjaga akan kebersihannya jika tidak ingin penyakit-penyakit berbahaya menghampiri anda. Salah satu penyakit yang sering menyerang daerah organ intim wanita yaitu timbulnya benjolan di bibir vagina. Dan pada kesempatan kali ini, disini kami akan memberikan tips Cara Menghilangkan Benjolan Disekitar Bibir Vagina Secara Alami Tanpa Operasi. Namun sebelumnya, perlu anda ketahui mengenai apa yang menyebabkan timbulnya benjolan di sekitar vagina. Untuk itu, silahkan anda simak pembahasannya berikut ini. 

Sekilas mengenai penyakit

Ada beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada daerah bibir vagina. Dalam dunia medis, semua benjolan disebut tumor. Secara garis besar benjolan (tumor) dibedakan menjadi tumor jinak atau ganas. Berikut ini beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada bibir vagina:  

  • Kista Bartholin/abses kelenjar Bartholin. Kista ini berasal dari kelenjar bartholin yang tersumbat. Setiap wanita memiliki sepasang kelenjar bartholin pada bibir vagina. Kelenjar yang tersumbat menyebabkan munculnya benjolan (kista) dan dapat pula terinfeksi sehingga meradang. Bila sudah radang, maka benjolan akan menjadi nyeri, kemerahan, dan hangat. Bila terdapat nanah kemungkinan sudah menjadi abses/bisul.
  • Fibroma: tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina
  • Lipoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak.
  • Sarkoma: tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat.
  • Adenocarcinoma Bartholin: tumor ganas dari kelenjar Bartholin.

Untuk mengatasi keluhan penyakit benjolan di daerah vagina disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam menghilangkan benjolan secara alami tanpa operasi. Obat herbal Ace Maxs ini sangat aman untuk di konsumsi dan memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit.

Cara Menghilangkan Benjolan Disekitar Bibir Vagina Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu benjolan di sekitar bibir vagina. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli di siplin ilmu serta di awasi oleh ahli pakar di bidangnya. Obat herbal Ace Maxs ini juga sangat aman untuk di konsumsi karena obat herbal Ace Maxs ini telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat terjaga akan kandungan di dalamnya.

Pada kulit buah manggis terdapat suatu zat yang sangat berkhasiat sebagai antioksidan yang sangat tinggi untuk menumpas berbagai jenis kanker ganas dan juga tumor, zat tersebut adalah zat XANTHONE yang berdasarkan penelitian menyatakan bahwa XANTHONE ini memiliki khasiat sebagai antioksidan, bahkan antioksidannya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan vitamin E. Zat XANTHONE ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit. XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti kanker.

Selain kulit manggis, Ace Maxs ini juga mengandalkan kandungan yang di miliki oleh daun sirsak. Dimana di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan anti kanker bernama Acetogenins. Berdasarkan penelitian menyatakan bahwa kandungan acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak ini memiliki kemampuan menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker 10.000 kali lipat lebih baik yang tentunya tidak menimbulkan efek samping apapun. Tidak hanya itu saja, di dalam daun sirsak ini juga terdapat kandungan senyawa lain diantaranya annocatalin, annohexocin, annomuricin, caclourin, asam gentisic dan asam linoleat. Zat-zat ini diketahui memiliki kemampunan yang sangat efektif untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Senyawa lain yang terkandung dalam daun sirsak ini adalah glikosida, tannin dan berbagai senyawa alkaloid dan flavaloid.

Senyawa alkaloid dalam daun sirsak memiliki sifat fisiologis yang sangat baik, sehingga baik untuk digunakan dalam proses pengobatan. Sifat senyawa alkaloid ini yaitu mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Sedangkan flavonoid memiliki fungsi sebagai antimikroba dan antivirus yang berfungsi sebagai fungsi pertahanan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh bakteri Maupun virus.

Tidak hanya itu saja, Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya,di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit.

Selain ampuh dalam mengobati benjolan di leher, obat ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti amandel, alzheimer, ambeien, asam urat, asma, batu empedu, batu ginjal, benjolan di payudara, benjolan di leher, benjolan di ketiak, darah kotor, darah manis, darah tinggi, diabetes, diare, eksim, epilepsi, flu tulang, gagal ginjal, glaukoma, gondok, herpes, hipertiroid, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan, insomnia, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung bocor, jantung koroner, jantung lemah, katarak, kelenjar getah bening, kelenjar payudara, keputihan, kista, kolesterol tinggi, lupus, migrain, mioma uteri, parkinson, paru paru basah, paru paru bocor, radang selaput otak, radang sendi, dan masih banyak lagi.

Khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan yang tertera di bawah ini.

Ketik SAN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 
Hp. 085 323 175 444
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol

SAN : 6 botol : Ihsan : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223611xxx
Kirim ke 
Hp. 085 323 175 444
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan SAN merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SAN dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

DAFTAR HARGA ACE MAXS YANG ASLI
PROMO HARI INI !!
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan lebih banyak lagi misalnya 10 botol dengan harga Rp.2.000.000. Karena semakin banyak anda memesan maka semakin banyak pula discount yang akan anda dapatkan. Selain itu, dengan memesan 10 botol anda akan langsung menjadi agen dengan catatan KODE PEMESANAN "SAN" harus selalu tercantum dalam setiap pemesanan. Supaya, kami tidak salah dalam proses pengiriman barang.

Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening bisa menghubungi admin kami di :

Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE



~Cara Menghilangkan Benjolan Disekitar Bibir Vagina~

0 komentar:

Posting Komentar