Sabtu, 19 Maret 2016

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Asma Akut

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Asma Akut Yang Alami Tanpa Efek Samping

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda berkunjung ke website kami. Pada kesempatan kali ini. Disini kami akan membahas artikel mengenai Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Asma Akut secara alami tanpa efek samping. Namun, sebelum kami memberikan tips nya, alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit asma.

Sekilas mengenai penyakit


Penyakit Asma berasal dari kata "asthma" yang diambil dari bahasa Yunani yang mengandung arti sulit bernapas. Gejala awal dari timbulnya penyakit asma adalah adanya gejala sesak napas, batuk dan suara mengi (bengek) yang dikarenakan adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada yang membuat saluran udara menjadi terhambat. 

Secara global, pengertian penyakit asma adalah suatu jenis penyakit gangguan pernapasan khususnya pada paru-paru. Asma merupakan suatu penyakit yang dikenal dengan penyakit sesak napas yang dikarenakan adanya penyempitan pada saluran pernapasan karena adanya aktivitas berlebih yang mengakibatkan terhadap suatu rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan pada pembuluh darah dan udara yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada. Umumnya seseorang yang menderita sesak napas atau asma bersifat sementara dan dapat sembuh seperti sedia kala dengan atau tanpa bantuan obat.

Asma akut adalah serangan asma yang parah, serta tidak merespon penggunaan inhalasi bronkodilator biasa dan terkait dengan potensi gejala gagal pernapasan yang disebut status asthmaticus. Serangan asma yang parah merupakan kondisi yang mengancam jiwa dan segera memerlukan pertolongan medis. Sangat penting untuk menyadari serangan asma yang parah ini dan mencegahnya dengan intervensi awal.

Penyakit asma tidak mengenal umur, ras, dan derajat seseorang. Siapa saja dapat terkena penyakit asma mulai dari masa kanak-kanak sampai orang dewasa. Jika pada anak-anak penyakit asma ini bersifat kronis. Menurut data dan sumber yang diperoleh dari Asosiasi Paru-paru di Amerika mengungkapkan bahwa 1 diantara 3 orang penderita asma adalah mereka yang berusia dibawah usia 18 tahun. Alergi merupakan penyebab utama pemicu timbulnya gejala asma. Diketahui sekitar 80 % penyakit asma banyak menyerang anak-anak dan 50 % menyerang orang dewasa.

Penyebab asma

  • Bawaan atau Turunan. Seperti yang sudah dijelaskan diatas kalau penyakit asma merupakan penyakit turunan. Jika dikeluarga kita memiliki riwayat penyakit asma, maka tidak menutup kemungkinan Anda atau anak anda juga akan mengidap penyakit tersebut.
  • Faktor Lingkungan. Lingkungan yang kotor yang dipenuhi dengan debu dan asap merupakan awal dari timbulnya penyakit asma. Debu yang terdapat dirumah maupun ditempat umum lainnya adalah penyebab terjadinya penyakit asma, begitu halnya dengan asap rokok, asap kendaraan dan asap-asap lainnya.
  • Faktor Makanan. Makanan juga menyebabkan timbulnya penyakit asma. Beberapa makanan yang dapat menyebabkan penyakit asma dan perlu untuk dihindari diantaranya adalah makanan junk food yang memiliki kadar MSG dan pengawet yang tinggi, minuman es atau dingin, kacang dan coklat yang mengandung allergen begitu juga dengan kacang tanah.
  • Udara Dingin. Cuaca suhu dingin juga merupakan faktor timbulnya penyakit asma. Penggunaan AC dengan suhu dan serta cuaca dingin didaerah pegunungan bisa menyebabkan terjadinya penyakit asma.

Gejala asma akut

  • Serangan batuk yang hebat, napas berat "ngik-ngik", tersengal-sengal, sesak dada.
  • Susah berbicara dan berkonsentrasi.
  • Jalan sedikit menyebabkan napas tersengal-sengal.
  • Napas menjadi dangkal dan cepat atau lambat di banding biasanya.
  • Pundak membungkuk.
  • Lubang hidung mengembang dengan setiap tarikan napas.Daerah leher dan diantara atau dibawah tulang rusuk melesak ke dalam, bersama tarikan napas.
  • Bayangan abu-abu atau membiru pada kulit, bermula dari daerah sekitar mulut (sianosis)
  • Angka performa penggunaan Peak Flow Meter dalam wilayah berbahaya (biasanya dibawah 50% dari performa terbaik individu)

Biasanya pada fase akut, penyakit asma akan mengalami rasa sakit yang luar biasa dibagian dada mereka. Kemudian rasa sakit ini akan diikuti dengan sesak nafas di dalam dada dengan ekstrim. Nafas mereka juga akan menghapus mengi dan hal ini kemudian akan membuat pasien mengalami kematian mendadak atau juga pingsang dengan tiba-tiba karena tidak kuat dengan sakit asma akit ini. Kadang, mereka juga menjadi sulit untuk berbicara, dan selain itu konsentrasi mereka menjadi terpecah. Dan karakteristik lain dari gejala klinis asma akut adalah nafas yang berat.

Untuk mengatasi keluhan penyakit asma disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam mengobati asma akut. Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit, yang salah satunya yaitu penyakit asma akut.

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Asma Akut Dengan Obat Herbal Ace Maxs



Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit asma. Bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini yakni terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan para ahli disiplin ilmu serta di awasi langsung oleh ahli pakar di bidangnya. Obat herbal Ace Maxs ini juga telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 serta telah tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Obat herbal Ace Maxs ini juga telah terbukti khasiat nya dalam mengobati penyakti asma, berikut testimoni nya :

Tesimoni

Nama      : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit  : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Asma dengan Ace Maxs.

Testimoni di atas merupakan kesaksian dari konsumen yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Dengan kandungan yang sangat tinggi yang di miliki oleh kulit manggis sehingga sangat ampuh dalam mengobati asma. Di dalam kulit manggis ini terdapat kandungan bernama xanthone. XANTHONE merupakan sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Selain itu, terdapat kandungan lain diantaranya mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. 

Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, asma, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Selain kulit manggis, Ace Maxs ini juga mengandalkan keampuhan yang di miliki oleh daun sirsak. Mungkin tidak banyak orang yang mengatahui bahwa Daun Sirsak memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk mengobati asma, padahal saat ini khasiat daun sirsak sendiri memang cukup banyak, itupun tidak lepas karena kandungan yang terdapat di dalamnya cukup banyak seperti kandungan Acetogenins, annohexocin, annocatacin, anonol, anomurnie, annomuricin dan masih banyak lagi kandungan yang bermanfaat lainnya. Selain itu, Kandungan acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak ini jugaampuh dalam mengobati oenyakit seperti kanker(tumor), kandungan acetogenins yang terdapat di dalam daun sirsak ini mampu atasi kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa di gunakan dengan menggunakan zat kimia.

Tidak hanya itu saja, Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Itu sedikit penjelasan mengenai khaisat dari obat herbal Ace Maxs. Untuk itu, tunggu apa lagi. Bagi anda yang menginginkan kesembuhan dari penyakit asma segera atasi dengan obat herbal Ace Maxs. Untuk cara pemesanannya mudahs aja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik SAN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Hp/Tlp

Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 10 botol

SAN : 10 botol : Yunii Sinaga : Jl. Swaka, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 02 / Rw. 02, Desa / Kel. Mangkubumi, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya. Hp. 085223611xxx

Kirim ke 
Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan SAN merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan SAN dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Ace Maxs Asli


PROMO ACE MAXS HARI INI!!!

DAPATKAN OBAT HERBAL ACE MAXS 10 BOTOL DENGAN HARGA RP. 2.000.000, DENGAN MEMESAN 10 BOTOL ACE MAXS OTOMATIS ANDA AKAN LANGSUNG TERREGISTRASI MENJADI AGEN/MEMBER KAMI, DENGAN CATATAN FORMAT PEMESANAN “SAN” HARUS TERCANTUM DALAM PEMESANAN MELALUI SMS.



Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening kami silahkan hubungi admin kami !

Hp. 085.323.175.444
Pin bb. 2A74FFCE



~Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Asma Aku~

0 komentar:

Posting Komentar